welcome to my blog

Google Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by Widget translator

Rabu, 27 April 2011

10 Film Terbaik Sepanjang Masa

Posted by ahrul kwi bahrul 23.08, under | No comments

Film romantis memang sangat digemari dikalangan remaja yang sedang jauh cinta bahkan bukan hanya kalangan remaja saja tetapi untuk semua kalangan yang ada berminat untuk menonton film yang bergenre romantic. Adapun film yang bergenre romantic ini bisa memberikan kepuasang bagi yang menonton tapi tak selamanya pula mereka disukai dikalangan masyarakat atau para pecinta film. Adapun list film dibawah ini adalah film - film yang dianggap sebagai deretan Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa yaitu :


1. A Walk to remember



Rilis pada tahun 2002, dibintangi Mandy Moore, Shane barat dan Disutradarai oleh Adam Shankman. Karya ini adalah film tentang seorang pria tampan yang populer yang jatuh kepada seorang gadis yang menderita kanker.
2. Pretty Woman

 


Film ini dirilis pada tahun 1990 yang dibintangi aktor Julia Roberts dan Richard Gere. Merupakan Film yang menghibur dimana seorang pria muda, kaya dan luar biasa memasuki social circle dan mengalami jatuh cinta.
3. Amelie



Film ini sempat menjadi nominator untuk 5 penghargaan Academy Award merupakan karya sutradara film perancis dan memang merupakan film
Perancis. Tahu Sendiri kan Film Perancis 4 tingkat diatas film Hollywood. Dengan berlatar pada era akhir 60-an berkisah tentang seorang wanita Paris yang konyol dimana ia menemukan cinta dengan cara yang aneh bin misterius.


4. Message in a Bottle



rilis pada tahun 1999, diadaptasi dari novel Nicolas Sparks. Film ini dibintangi oleh Kevin Costner dan Robin Wright.

5. An Affair to Remember



merupakan film lama yang rilis pada tahun 1957 dan sempat menjadi 4 nominator Academy Award. Film ini dibintangi oleh Cary Grant dan Debora Kerr


6. Gone with the Wind



Film ini rilis pada tahun 1941karya sutradara Victor Fleming dibintangi oleh Vivien Leigh dan Clark Gable



7. Dirty Dancing



Film ini rilis pada tahun 1987 karya sutradara oleh Emile Ardolino, yang bintangnya Patrick Swayze dan Jennifer Grey


8. 10 things I hate about you




Film inirilis pada tahun 1999 karya sutradara Gil Junger dimana dibintangi oleh Heath Ledger dan Julia Stiles.



9. Titanic



Film ini rilis pada tahun 1997 yang disutradarai oleh Hanes Cameron dimana bintangnya Kate Winslet dan Leonardo deCaprio.


10. Notebook



Film ini penuh nuansa tawa, cinta dan semangat secara sempurna ditampilkan dalam film karya sutradara Nick Cassavetes. Yang menjadi bintang dalam film ini adalah Ryan Gosling.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Tags

Labels

Blog Archive

Categories